Jl. Udowo No.7 Kota Madiun
(0351) 2812659
budparporakotamadiun@gmail.com

Pentas Seni Periodik Semarakan PeceLand Chinese New Year Festival 2020

M A D I U N – Perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2020 di Kota Madiun kali ini terasa berbeda. Hal ini dikarenakan Pemkot Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika gelar event “PeceLand Chinese New Year Festival” di Jl. Batanghari Kota Madiun yang dilaksanakan selama 4 Hari yakni mulai tanggal 22 – 26 Januari 2020.

Event dalam rangka menyambut serta memeriahkan  perayaan tahun baru Imlek kali ini merupakan yang pertama kali digelar oleh Pemkot Madiun,  nantinya diharapkan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan di Madiun. Sabtu (25/01/2020) Malam kemarin Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga ikut serta memeriahkan Event tersebut dengan menggelar pentas seni periodik.

Pentas seni periodik kemarin Disbudparpora menghadirkan hiburan musik mandarin yang di bawakan oleh Ardilisa Band. Para penggawa Ardilisa Band kemarin membawakan berbagai lagu mandari yang membuat suasana festival menjadi lebih asik dan meriah. Para masyarakat yang berkunjung pada festival kemarin nampak antusias dengan hadirnya live musik kali ini, hal ini nampak ketika beberapa masyarakat ikut serta menyumbangkan suara emas mereka dengan naik ke atas panggung untuk ikut bernyanyi.

Banyak hal yang bisa dinikmati pada gelaran event PeceLand Chinese New Year Festival kali ini, tak hanyak, nuansa chinese serta live musik namun masyarakat juga dapat menikmati kuliner yang telah dijual belikan dalam event kali ini. Event kali ini akan berakhir pada hari ini yakni tgl 26 Januari 2020.