Jl. Udowo No.7 Kota Madiun
(0351) 2812659
budparporakotamadiun@gmail.com

Disbudparpora Kota Madiun Gelar Rakor Bidang Budayaan, Pariwisata, Kepemudaan Dan Olahraga

M A D I U N – Kamis Pagi (05/03/2020) Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kota Madiun Gelar Rapat Koordinas Bidang Budayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga bertempat di Aula Wisma Haji. Rapat koordinasi yang dihadiri oleh para pengelola jasa pariwisata, budayawan/penggiat seni, organisasi kepemuda dan olahraga serta perwakilan sekolah SD,SMP SMA SeKota Madiun.

Tujuan dilaksanakan rapat koordinasi ialah menyatukan visi dan misi antara pemerintah Kota Madiun dengan para stakeholder dari kota madiun mengenai keempat bidang tersebut. Hal ini dilaksanakan berkaitan dengan pembangunan yang ada dikota madiun dari semua bidang baik dari pariwisata, budaya, pemuda dan olahraga.

Bapak Walikota Madiun berkesempatan membuka serta menjadi narasumber pada rapat koordinasi kemarin menyebutkan bahwa masyarakat Kota Madiun harus tau serta mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Tak hanya itu Walikota Madiun juga mensosialisasikan mengenai program pembangunan yang ada dikota madiun mulai dari PecelLand, Setral Kuliner, Kali Sumber Umis serta beberapa pembangunan lainnya yang nantinya ketika sudah jadi akan melibatkan para pelaku bidang pariwisata, kebudayaan serta olahraga.

Selain pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkota Madiun, Event-Event tingkat nasional dan internasional dibidang kebudayaan pariwisata pemuda serta olahraga yang akan digelar tahun 2020 juga disosialisakan agar masyrakat nantinya dapat ikut serta dan mempersiapkan diri ikut serta andil dalam pelaksanaan event tersebut.