Skip links

Doa Bersama serta Kenduri Akbar Jadi Puncak Peringatan Hari Jadi ke 102 Kota Madiun

MADIUN – Sabtu Malam (20/06/2020) menjadi puncak peringatan hari jadi Kota Madiun. Pada malam puncak peringatan Hari Jadi Ke 102 Kota Madiun ditutup dengan Doa Bersama serta Kenduri Akbar yang dilaksanakan di Balaikota Madiun. Malam Puncak HJM Kota Madiun kali ini ditutup dengan kegiatan Doa Bersama yang dilaksanakan di Halaman Tengah Balikota Madiun.

Kegiatan yang dilaksanakan sangat sederhana namun penuh dengan makna kali ini dikarenakan masih dalam keadaan menghadapi pandemi Covid-19. Kegiatan Doa Bersama malam kemarin dihadiri oleh FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Kota Madiun, Kepala OPD, Kepala Sekolah SD & SMP serta para anak yatim. Sebelum dilaksanakannya Doa Bersama Bapak Walikota Madiun membagikan Nasi Pecel Gratis kepada masyarakat yang melintas depan Balikota Madiun.

Tak hanya itu Walikota Madiun juga berkeliling di sekitar area depan balikota madiun untuk mengingatkan masyarakat yang datang di area tersebut untuk selalu mengenakan Masker. Tak lupa juga Walikota Madiun meyampaikan kabar gembira kepada masyarakat bahwa Kota Madiun menjadi Zona Hijau pertama Di Provinsi Jawa Timur, dan ini merupakan hadiah terindah pada malam puncak Hari Jadi Kota Madiun yang ke 102 Tahun.

Selain itu juga di adakannya pentas musik angklung bertempat di Parkir Sumber Umis sebagai tanda new normal bagi Kota Madiun. Tak hanya memainkan musik, grup angklung yang hadir juga mengingatkan para masyarakat yang hadir untuk selalu mengenakan masker serta menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

This website uses cookies to improve your web experience.