Jl. Udowo No.7 Kota Madiun
(0351) 2812659
budparporakotamadiun@gmail.com

Walikota Bersama Rakyat semakin Gayeng dengan hadirnya hiburan Campursari

M A D I U N – Program kerja Walikota dan Wakil Walikota Madiun yaitu Walikota Bersama Rakyat (WBR). Pada kesempatan kali warga kelurahan kanigoro berkesempat khusus didatangi langsung oleh Walikota Madiun pada Jumat(6/12/2019) untuk dapat menyampaikan aspirasi serta keluh kesah mereka terhadap lingkungan yang mereka tinggali.

Dalam kesempatan kali ini Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kota Madiun berkesempatan ikut serta memeriahkan kegitan yang digagas oleh Pemkot Madiun dengan menyuguhkan hiburan Campursari kepada masyarakat di Kelurahan Kanigoro. Kegiatan Silaturahmi yang dilaksanakan di Jl. Ki Ageng Selo oleh Bapak Walikota berlangsung gayeng dengan hadirnya lantunan musik campursari yang dibawakan oleh Warna Aneka Musik (WAM).
Warga kelurahan kanigoro yang hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama bapak walikota dan wakil walikota madiun nampak menikmati hiburan campursari yang disuguhkan oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga. Tak hanya masyarakat namun Ibu Walikota Madiun juga nampak menikmati dengan ikut naik ke pangung dan membawakan satu lagu untuk warga kelurahan Kanigoro.
Nantinya program kerja WBR ini akan berlangsung terus untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga Kota Madiun, namun tak hanya itu Bapak Walikota Madiun juga menjelaskan serta membangun hubungan yang baik serta adanya sinergitas antara Pemerintah Kota Madiun dengan Masyarakat. Hal ini dikarenakan agar kedepan Kota Madiun menjadi kota yang nyaman, aman, damai serta menjadi kota Nomor 1 Di Negeri ini .