Jl. Udowo No.7 Kota Madiun
(0351) 2812659
budparporakotamadiun@gmail.com

Merdunya Alunan Angklung Terdengar di Balai Kota Madiun

M A D I U N – Sabtu malam(11/01/2020) halaman depan Balai Kota Madiun dipadati oleh masyarakat yang hadir untuk menyaksikan hiburan Musik Angklung. Pemerintah Kota Madiun melalui Disbudparpora kemarin malam menggelar pentas seni musik angklung yang langsung di datangkan dari Kota Yogyakarta. Masyarakat yang hadir begitu antusias menyaksikan hiburan musik angklung malam kemarin.

 

Ratusan Masyarakat dari berbagai kalangan mulai anak- anak hingga dewasa berkumpul didepan halaman Balai Kota Madiun untuk menyaksikan perform dari pemain angklung tersebut. Tak hanya duduk dan hadir mernyaksikan saja beberapa masyarakat juga ikut bergabung menyumbangkan suara emas mereka serta ikut berjoget bersama.

 

Awalnya hiburan musik angklung ini ditempatkan di trotoar depan Balai Kota Madiun yang mana proyek pembangunannya baru rampung pada akhir tahun 2019 kemarin. Tak ayal antusias dari masyarakat yang hadir untuk menyaksikan penampilan dari grup angklung ini membeludak hingga berdesak desakan, akhirnya pun di pindahkan di Halaman depan.

 

Hal ini dilaksanakan agar tidak mengganggu lalu lintas di jl. pahlawan dan masyarakat yang hadir juga dapat menikmati hiburan dengan aman dan nyaman.

 

Makin larut malam antusias masyarakat makin menggelora para muda mudi serta anak anak ikut berjoget bersama sembari diiringi musik angklung.