Skip links

Menyambut POPDA 2020, Disbudparpora Kota Madiun laksanakan Seleksi Atlit

M A D I U N – Dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) pada tahun 2020, Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga mulai laksanakan seleksi atlit untuk POPDA 2020. Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII Tahun 2020 Provinsi Jawa Timur nantinya akan di selenggarakan di Kabupaten Sidoarjo.

Untuk mempersiapkan atlit secara matang maka dilaksanakan seleksi atlit sejak dini, hal ini dilaksanakan  agar nantinya para atlit siap secara mental serta kemampuan untuk berlaga di POPDA 2020. Dalam pelaksanaannya, seleksi dilakukan oleh para masing-masing cabor dengan jadwal yang telah ditentukan oleh tiap cabornya.

[masterslider id=”65″]

Dalam minggu ke 2 bulan Maret ini beberapa cabor sudah melaksanakan seleksi diantarannya Basket (Kamis, 13/03/2020) dan Atletik (Sabtu, 14/03/2020). Seleksi ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswa dari SMP/SMA/SMK negeri swasta Se-Kota Madiun. Untuk seleksi cabor basket dilaksanakan di Gor Basket sedangkan untuk atletik dilaksanakan di Stadion Wilis.

This website uses cookies to improve your web experience.