Skip links

Lomba Puji-Pujian Meriahkan Malam di Alun- Alun Kota Madiun

M A D I U N – Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga bersama PCNU Kota Madiun laksanakan lomba Pujian tingkat umum dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2019. Event ini dilaksanakan di Alun – Alun Kota Madiun, Senin Malam (21/10/2019).

Peserta lomba kali ini  berjumlah 10 kelompok berasal dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, masyarakat umum, serta majelis taklim.Para peserta yang ikut beragam mulai dari Anak-Anak, Remaja, Serta Dewasa ikut serta dalam perlombaan.

[masterslider id=”35″]

Para peserta membawakan pujian dengan semangat serta penghayatan yang luar biasa.Tak hanya para peserta namun para penonton yang hadir serta para pengunjung di alun-alun Kota Madiun ikut serta juga dalam menyenandungkan puji-pujian yang dibawakan oleh para peserta.

Penilaian lomba tersebut dilakukan oleh 3 Dewan Juri dengan 3 hal yakni penampilan, kekompakan  dan tekhnik pelafalan yang baik dan benar.

Yang ditunjuk sebagai juri pada perlombaan kali ini ialah Bapak M. Syamsuri sebagai Ketua serta anggota Juri, Ibu Hanik Musyarofah dan Ibu Siti Rohaniah sebagai anggota dari Juri perlombaan Pujian.

Akhir dari perlombaan yang meraih juara ialah sebagai berikut ;

  • Juara 1 Ashabus Syaffaah (MAN 1 Kota Madiun)
  • Juara 2 SDN 05 Madiun Lor
  • Juara 3 Yodha Salam (MAN 2 Kota Madiun)
  • Juara Harapan 1 Rohis (MAN 2 Kota Madiun)
  • Juara Harapan 2 Ibu-Ibu Majelis Taklim Firdaus (Masjid Firdaus Kota Madiun)
  • Juara Harapan 3 SMKN 3 Kota Madiun
This website uses cookies to improve your web experience.