Jl. Udowo No.7, Kota Madiun
(0351) 2812579
budparporakotamadiun@gmail.com

Kakang Mbakyu Kota Madiun Ikuti Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2019

PASURUAN- Kakang Hizbul Wathon dan Mbakyu Fian Ayu mewakili kota madiun untuk mengikuti Pemiliah Duta Wisata Raka Raki Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur di Pandaan, Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (16/03/2019).

            Acara Grand Final Pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2019 di laksanakan di Graha Wilwatikta, Pandaan, Pasuruan Provinsi Jawa Timur. Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2019 dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Yaitu Bapak Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc. Dalam acara ini dikuti oleh 37 Peserta Duta Wisata dari masing” Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur

          Sebelum acara Grand Final para peserta menjalani masa Karantina selama satu hari pada jumat (15/03/2019) di Hotel Taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Pasuruan. Selama karantina para peserta mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2019. Wakil Kota Madiun Kakang Hisbul terpilih menjadi 10 Besar Raka Pronvinsi Jawa Timur 2019. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Ibu Rita Susanti, S.Sos, M.Si (Kabid Pariwisata), Bapak G. Dewanto T, SE., M.Si (Kasi Pariwisata), beserta Kasi bidang Kebudayaan dan Kepemudaan dari Disbudparpora Kota Madiun Beserta Kakang Mbakyu Kota Madiun 2018.