Jl. Udowo No.7 Kota Madiun
(0351) 2812659
budparporakotamadiun@gmail.com

Rangkaian Acara Charimatic Festival Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Kota Madiun Ke 101 Tahun

Dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke 101 Tahun Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga akan melaksanakan rangkaian acara dan festival untuk menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kota Madiun ke 101 Tahun.

Berikut Merupakan Rangkaian acara yang bisa diikuti, disaksikan sekaligus dimeriahkan oleh warga Kota Madiun. Acara yang akan diselenggarakan antara lainnya Kenduri Akbar, Festival Pecel Pincuk, Madiun Tempo Doeloe, Festival Seni Pencak Silat dan masih banyak acara seru dan menarik lainnya yang akan dilaksanakan untuk menyambut Hari Jadi Kota Madiun ke 101 Tahun.

Selain itu di pihak Pemerintah Kota Madiun juga bekerja sama dengan Stasiun Televisi ternama di Indonesia yaitu  Indosiar untuk memeriahkan acara Hari Jadi ke 101 tersebut, nantinya akan diadakan panggung gembira yang akan dilaksanakan di alun-alun Kota Madiun dan akan dihadiri oleh artis ternama ibu kota yang akan memeriahkan rangkaian acara tersebut. Jadi Buat Warga Kota Madiun semua catat tanggalnya dan jangan sampai tidak hadir dalam event kali ini.


Through Department of Culture, Tourism, Youth and Sports, Madiun Municipality Government will hold a series of events and festivals to celebrate the 101st Anniversary of Madiun City.

There are the series of events that can be catch by Madiun City citizens as follows, Kenduri Akbar, Festival Pincuk Pecel, Madiun Tempo Doeloe, Festival Seni Pencak Silat and many other interesting events that will be held to celebrate the 101st Anniversary of Madiun City.

In addition, Madiun Municipality Government will also cooperate with well-known Television Stations in Indonesia, Indosiar to celebrate it. There will be a show Panggung Gembira held in the town square of Madiun and will be attended by many famous artists in that event. So, for Madiun City citizens, save the date and do not miss the events.

 

Translated by Violita, 2019